Saturday, August 19, 2017

Taman Wisata Villa Bougenville

Assalamualaikum,,, masih belum move on dari liburan kemarin di Bandung Soreang. Arisan keluarga pak suamik yang diundur nyaris setengah tahun karena banyak jadwal bentrok akhirnya kemarin jadi juga diadakan kembali. Alhamdulillah banyak banget yang bisa ikut, minus 2 keluarga dan beberapa sepupu yang mulai KKN, tapi karena keluarga kami banyak banget jadi minus beberapa anggota tadi jatoh nya tetep rame, soalnya kami total sewa 3 Villa, dari awalnya hanya 2 Villa di sana.








Saya yang sehari sebelumnya sudah sampai di Bandung untuk Istirahat dan silaturahmi dengan beberapa teman yang lama tak berjumpa lumayan bisa “ngalempengkeun tonggng” kalau kata orang sunda bilang, sebelum melakukan perjalanan menuju Villa yang luarbisa nanjaknya, sempat agak ragu sama mbak google maps yang nge direct kita menuju sana tapi ternyata sampai juga alhamdulillah.









Begitu sampai kami disuguhi dengan udara dingin yang menusuk kulit, hidung dan pipi kami langsung dingin, udara yang seger dan pemandangan indah, betah liatnya. Setelah selesai perundingan tentang villa mana yang cocok buat nini uyut nya Syams, yang enak buat acara dan bakar-bakar nanti malam, akhirnya kami bisa jalan-jalan lihat sekitar area Villa bareng Om Tante Sepupu-sepupu, Syams yang emang dasarnya suka main air begitu liat kolam dan Om om nya berenang merengek pengen nyemplung juga, tapi airnya kaya air kulkas, dan walaupun begitu bening menggoda terlihat beberapa daun dikolam tanda agak lama belum dikuras, jadi kami urungkan niat untuk Syams berenang.
Villanya yang nyaman dan terawat, kebersihan lingkungannya terjaga dan pelayanannya yang bagus, saya recomen banget tempat ini buat temen-temen yang di Bandung khususnya kalau mau ngadem keluar dari hiruk pikuk menghirup udara segar dan jauh dari kemacetan kota.





Terimakasih yaa Allah untuk jodoh ini, dijodohkan dengan dia dan keluarga ini, alhamdulillah nikmat.


No comments: