Monday, December 7, 2015

#I.V.B 2 Vendor MUA (Make Up Artist) Bandung

Dihari yang special pengen banget dong tampil cantik. Tapi suka agak tersinggung gitu kalo di sebut pangling (padahal orang lain mah seneng-seneng aja) jadi terkesan sehari-harinya butek banget hehee. Saya tipe perempuan yang kurang terlalu suka diMakeup sama orang lain, takut nggak pas, takut ada kurang, takut jadi lebay, takut malah jadi cerewet dan malah banyak takut-takutnya. Tapi yaa masa buat nikah saya makeup sendiri? (belum semahir Kate Middleton juga).

Makeup pengantin atau yang sekarang banyak memakai nama MakeUp Atist untuk bridal makeup, ini sekarang buanyak buanget di Bandung, setiap sudut kota ini pasti ada baliho atau iklan buat jasa layanan ini. Beberapa MUA yang sering saya lihat kalau undangan, semoga bisa menambah list vendor buat persiapan nikah.

1.    Belva Kebaya
Hits banget kayanya kebaya dari Belva Kebaya ini, soalnya sering dipakai kerjasama oleh salon atau makeup pengantin lain, ditempat saya juga dulu sempat ada tawaran untuk kebaya dari Belva Kebaya dengan potongan harga. Modelnya banyak dan update, mulai dari yang modern sampai tradisional, makeupnya juga halus bikin pangling, tapi kalau untuk saya pribadi, harganya agak kurang pas dikantong hehe. Tapi bisa dijadikan pilihan loh.

2.    Lia Sanggar Rias
Untuk sanggar rias yang ini dipakai beberapa teman yang domisili didaerah Bandung timur (mainannya regional hehe). Karena memang lokasinya strategis didaerah Antapani, dan koleksi bajunya update buat yang berhijab. Kenapa nggak pakai jasa teh Lia? Karena disebelah saya dapat diskon lebih banyak hehee.

3.    Aas Riyanti
Naah ini dia si teteh yang baik banget, sunda pisan, lemah lembut tapi pas dandanin orang beuh,, kalau nggak percaya minta aja contact pin BBM nya, dia suka share foto-foto before after pengantinnya. Lebih dari lima orang senior saya dikantor terdahulu yang pakai jasa Teh Aas ini, jadi waktu saya buka-buka albumnya hampir mengenali semua pengantin yang jadi model makeupnya, dari sanalah potongan diskon berasal hehee.


Enak yah di MakeUp in buat jadi pengantin “rasanya kaya putri” semua bagian ada yang perhatiin, dari ujung kaki sampai ujung kerudung (kan saya nggak disanggul), baju sama printilannya (bunga melati, siger, acsesoris dll) dibantu pakai, makanan dan minuman aja diingetin, kalau pengantin lain malah ada yg sambil disuapin sambil makeup, tapi saya nggak tahan buat nyemil sebelum tim teh Aas datang.

Saya ambil paket Riyanti   4, Fasilitas :
Make up & Touch Up Pengantin
Fresh Flower  ( Melati, rose ,dll )
Aksesoris hair do pengantin
Make up dan hair do untuk 2 Ibu
Busana Akad CPW & CPP 1 pasang ready stock
Busana Resepsi CPW & CPP 1 pasang ready stock
4 bh kain ( samping ) & baju ibu bapak ready stock
Tata rias dan busana pager ayu & pager bagus 4 pasang
Hand bouquet & boutonniere
1 x test make up
1 x perawatan. Lulur, facial & manicure pedicure
Rp. 12.000.000,- (Harga pertengahan tahun 2014)
*Note : untuk kebaya resepsi 1 pasang bisa dari BELVA kebaya dikenakan charge Rp.1.000.000, - (Naah kan ada)

Selain Makeup mereka juga punya jasa Wedding Organize, dan banyak mitra untuk vendor lain, seperti saya yang diperkenalkan dengan Awani dan Inten Dewangga.


*Jadi pernah ada temen yang tiba-tiba "teteh ih nikah nggak bilang, aku lihat fotonya di brosurnya Aas Riyanti" lalu heran, tapi seneng hehee.

1 comment:

Audia said...

WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
Only 400KM from TOL Buah Batu
Start from 200jt ALL IN PACKAGE
For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
Make your wedding unforgetablle!