Friday, December 4, 2015

Info Vendor Bandung

Mumpung masih nyantai jelang lahiran, (yang mana sesungguhnya perasaan ini dag dig dug) kemaren-kemaren lagi rajin beresin “folder-folder dilaptop suami”  yang malah nyasar ke folder foto nikahan, dan setelah diingat lagi memang nggak ada banget tulisan Wedding Preperation kayak bloger lain heheee, jadi deh pengen nulis tentang nikahan. Telat banget sih yaa,, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan?

Awalnya blank banget nyiapin ini semua, sampai dapet file buku panduan nikah dari calon suami (dulu kan masih calon) dan dapet hard copy dari ketua pelaksana nikahan kita dan temen kantor yang formatnya ternyata mirip. Isinya kurang lebih kayak proposal kerja pengajuan acara yang sering saya lihat jaman kuliah dulu. Dimulai ada isian data pengantin, panitia, tempat tanggal acara, vendor dan jauh banyak rentetan detail yang harus diisi.

Untuk sekarang saya mau share nih vendor yang saya ajak kerjasama kemarin saat nikah dan Alhamdulillah kami (keluarga dan temen-temen) puas banget.

1.    Catering By Kaymara Catering
2.    Make Up By Aas Riyanti
3.    Prosesi Adat By Inten Dewangga
4.    Music Entertainment By Fun Java Music Organizer
5.    Photo & Video By Awani Fotografi
6.    Tenda By Kaemata

Untuk yang ingin info vendor tersebut cukup klik di linknya, masing-masing saya bahas nanti yaa. Akan dibahas bersama beberapa vendor yang sejenis dikota Bandung.

No comments: