Sunday, December 6, 2015

#I.V.B 1 Vendor Wedding Catering Bandung

Salah satu faktor paling penting waktu bikin acara hajatan gini kayanya makanan, ya nggak sih? Kepikiran aja gitu nggak enaknya kalau nanti banyak tamu jauh dari luar kota yang sengaja hadir, mau mendoakan, menyelamati, tapi pas giliran antri buffet makanan habis, atau rasanya kurang enak.

Ini beberapa Vendor Catering yang sering dipakai teman, kerabat atau vendor catering yang saya ambil kartu namanya saat hadir ke nikahan, plus rekomendasi yang saya pakai pas nikahan kemarin.

1.    Destiny Catering & Decoration
Buat orang Bandung dan sekitarnya mah kayanya udah nggak asing lagi sama Catering ini, apalagi yang tiap minggu dapet undangan nikah. Catering No.1 di Bandung kayanya (apa saya yang nggak update) soalnya kalau dateng ke nikahan temen di salah satu gedung nikah ciaamik daerah Diponegoro pasti Destiny Catering ini Vendornya. Tiap ada Wedding expo booth Destiny Catering paling ramai pengunjung. Makanannya udah pasti enak, decorasi ruangan modern dan memang sudah punya kelas sepertinya yang bikin Destiny Catering unggul.

2.    Heni Catering
Nah untuk Catering yang satu ini kayanya baru dikenal didaerah Bandung Timur dan sekitarnya (Sotoy ah mer) soalnya didaerah rumah ngehits banget sama bu Heni Catering ini, mulai acara pengajian, lamaran, beli makanan mateng, sampe acara di sekolah mamah aja pesen ke bu Heni Catering. Nah kemudian ada temen kantor pakai Heni Catering untuk nikah dan puas banget sama suguhan makannya, hanya saja waktu saya lihat foto dekornya memang kurang update (dulu), tapi siapa tahu sekarang makin kece, bisa dilihat aja dulu dilinknya.

3.    Kaymara Catering
Kalau buat yang ini (Kaymara Catering) saya bisa agak lengkap memberikan informasi (selain bisa lihat langsung ke web tentunya). Baru pertama denger dan tahu Catering ini di Wedding Expo Pusdai tahun 2014, icip-icip makannya, lihat sample decoration dan dapet banyak penawaran harga, langsung deh jatuh cintrong heheu. Kemarin saya pesan 1000 pack paket daisy plus beberapa ratus tambahan porsi stall, tahu nggak saya dapet bonus apa aja? 50 porsi sarapan, 1 punch besar minuman kaymara, Chocolate foundue (padahal saya yang pengen banget tapi ga kebagian), makanan perlengkapan adat (nasi huap lingkup, ayam bakakak dll) plus decor buat photobooth yang tadinya cuman dikasih satu spot menjadi 4 spot photo hihiy. Kantornya didaerah antapani nun nyempil disana, tapi saya sering berkunjung untuk konsul ke rumah ownernya didaerah panorama Bandung Timur, teh Halfi (owner) baik banget dan sabar buat dengerin kendala dan rengekan bonus yang saya minta. Pokonya rekomen deh buat nikahan, selain makanannya enak-enak (harus coba baso tahu, sama minuman Kaymara nya) service nya bagus, dan decornya juga update.








 
Selamat pusing nyari vendor yang lain bride to be

9 comments:

Anonymous said...

halo, saya boleh tau detil foto dekorasi catering nya? terimakasih

Mohamad Fajar said...

liat saja website kaymara cateringnya

Unknown said...

CARI GEDUNG PERNIKAHAN BANDUNG BERKARPET ? CEK DISINI YA..

Halo Calon Pengantin
Cari gedung pernikahan di bandung ?
kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
All in Package inclusion :
1. Venue
2. Catering 1000 Paxx
3. Decoration
4. Photography
5. Entertainment
6. Rias & Busana
7. Upacara Adat Sunda
8. Siraman
and

SPECTACULAR BONUSES

POTONGAN HARGA 20JT + 1 UNIT MOTOR HONDA BEAT (TANPA DIUNDI)

Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
Promo ini hanya berlaku di bulan November 2017
Penasaran? ask me direcly WA 082110126988 (Ayunda)

Yesi HIS Balai Sartika said...

Halo calon pengantin yang sedang mencari venue dan paket pernikahan di Bandung.. Kakak-kakak pasti sudah mengetahui bahwa Gedung Balai Sartika termasuk salah satu gedung pernikahan favorit di kota Bandung. Dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan, tentu akan menjadikan acara pernikahan semakin eksklusif, tidak repot dan nyaman. Jangan lewatkan juga promo spesial akhir tahun kami yaitu cashback hingga 30 juta rupiah. Untuk detailnya bisa datang ke kantor kami di HIS Balai Sartika Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Buahbatu, atau kunjungi instagram @his_balaisartika. Kakak-kakak calon pengantin juga bisa menghubungi kami di 085723503203 (Yesi) atau klik https://bit.ly/2EmcD4X untuk informasi detailnya..

dhiny said...

Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Kami 087804563524(Dhiny) Make Your Wedding Unforgetable!!

HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
ROSIANTI,
WA ( 085624295686 )
IG ( rosi.hisbalaisartika )
E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

jeannita said...

Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

saskia said...

Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

PAKET SUDAH TERMASUK :
1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
2. Catering - Bebas memilih vendor.
3. Dekorasi all area - Bebas memilih vendor.
4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih vendor.
5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
6. Music Entertainment - Bebas memilih vendor.
7. Upacara Adat.
8. MC Akad & Resepsi.
9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
11. Wedding executor by HIS.

KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Ballroom Full AC.
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
3. Ruang rias ekslusif.
4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 087722707176 (Saskia Asyarina), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
INSTAGRAM : @his_balaisartika

Diantos Akang Teteh..

GIYANTI - HIS said...

Dear brides and grooms to be
Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

For more info and detail call :
Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
Giyan : 082261170022 (WA)
INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

See u brides and grooms to be!
-HIS Wedding Venue Organizer-