Saturday, August 19, 2017

Hotel Aston Tropicana Cihampelas Review

Assalamualaikum,, sudah lama sekali nggak review tempat yaah, padahal banyak banget tempat yang dikunjungi enam bulan terakhir dan bagus buat dishare tapi belum sempat, eniwey mumpung masih hangat dalam ingatan, dan emang seneng sih sama Aston grup ini jadi mau review sedikit tentang hotelnya.

Hotel Aston Tropicana Cihampelas ini berlokasi di tengah kota Bandung, bersebelahan langsung dengan Fave Hotel bahkan pool dan gym area nya conencting, deket banget dari Cihampelas walk (Maal ciwalk) dan begitu keluar lobby hotel kita bisa naik teras Cihampelas, Icon Bandung terbaru buatan Pak Wali Ridwan Kamil. Nggak terlalu jauh dari pintu Tol Pasteur, dan akses yang dekat ke Dago.

Harga yang saya dapat lebih murah dibandingkan harga yang ada di tr*v*loka, karena dapat diskon pegawai dari teman sekitar 40% Alhamdulillah banget deh, dengan budget sebesar itu kami dapat kamar Deluxe ukuran 48m persegi plus kamar mandi bathube, yang mana berguna sekali disaat Syams nangis diajak berhenti berenang karena kedinginan berenang dipool outdor dilantai 6 pagi-pagi dengan cuaca Bandung yang semriwing. Kami dapat double bed yang cocok banget buat menerima banyak tamu yang terdiri dari bocah-bocah dan bumil, dan karena kamarnya cukup luas jadi nyaman nampung banyak orang.

Sayangnya kami tidak mencoba membeli makan malam via roomservice karena penasaran beli seblak, jadi memutuskan untuk gofo*d, tapi tetep sarapan di Hotel, dan makanan di Aston memang nggak pernah mengecewakan, kalau boleh saya compare rasa makanannya dengan Aston Anyer, disana better hehee. Nggak ada foto-foto hotel yang biasa saya foto sendiri, jadi ini semua by Google image.






Nah ngomongin tentang Pool area yang ada dilantai 6 ini, karena memang Bandung sedang dingin jadi walaupun diapit bangunan hotel tetep aja kerasa smriwing banget. Nggak seperti di Aston Anyer yang menyediakan handuk langsung diarea kolam, disana saya agak kesulitan mencari handuk yang ternyata ada dan disediakan, tapi harus masuk dulu ke area cafetaria pool.


Gym area yang ada disisi area Fave hotel bisa kita akses dengan berjalan kaki, tapi sebelumnya kita harus minta freepass ticket gitu di custemer service di Lobby hotel, karena nggak niat nge gym jadi nggak bawa sepatu dan Cuma bisa liat-liat aja. Well mudah-mudahan bisa review banyak tempat lagi kedepannya lebih lengkap dan banyak informasi yang disampaikan, happy holidey... 

No comments: