Saturday, August 19, 2017

Jilbab Afra dan Afra Kids





Assalamualaikum,,, mau cerita pengalaman saya yang baru-baru ini memulai bisnis baru dari rumah. Seneng, takut, exited, ragu, optimis semua perasaan yang nyampur jadi satu saat awal saya memulai bisnis ini.
Sejak beberapa bulan lalu saya mulai konsisten meminta doa kepada Allah untuk kelangsungan hidup, masa depan dan semua cita-cita juga keinginan saya pribadi dan keluarga. Saya meminta untuk ditunjukan jalan, jalan apa saja yang masih dalam ridhonya, jalan kemana saja yang mengarah berkahnya, jalan apapun yang kalau saya lakukan akan membuat saya lebih dekat dan dekat akan perintahnya. Lalu disuatu sore, saya menghadiri undangan tetangga untuk pengajian anaknya yang akan melangsungkan pernikahan, disana saya dipertemukan dengan Mba Rima, dialah yang menjadi perantara saya, Allah dan usaha ini pada awalnya, kami mengobrol dan ternyata ada pertemuan kembali saat syukuran khitan anak sulungnya. Pembicaraan kami mengarah pada bisnisnya yang dia kelola dari Borneo sana, tapi tetap running di Cilegon, tertarik dan akhirnya saya memutuskan menjadi reseller hingga sekarang.



Bisnis jilbab rumahan, khimar syari dan kaos anak dengan sablon ajakan ibadah saya rasa pas dan menjadi jawaban doa-doa saya selama ini. Tidak ada sesuatupun yang kebetulan kan, Allah yang mempertemukan kami, maka dari sana lah semua diatur, saya mulai membuat web untuk para reseller, IG untuk julan online dan memulai promosi disemua socmed yang saya punya, alhamdulilah dibulan pertama saya punya laba, berasa gajian lagi hehehe,, dan sesuai nazar akan saya belikan sesuatu untuk suami, dan saya sedekahkan sisanya (semoga segera terealisai aamiin). Masuk bulan kedua ini semoga bisnis makin lancar, ibadah jangan putus, karena bisnis ini hanya ikhtiar, tetap Allah lah sang maha pemberi rejeki.


Buat yang mau belanja, boleh liat-liat prodaknya disini hehee,, wassalam.

No comments: