Monday, October 19, 2015

Our First Trip - Belitung

Bukan first trip setelah menikah, tapi beneran perjalanan berdua kami yang pertama sejak kenal dan menikah hehe.

Sehari setelah resepsi nikahan saya di Bandung , minggunya kami diantar keluarga ke travel menuju Jakarta (iyah tepatnya mamah, dede, adik ipar, mamah dan papah mertua ikut nganter). Masih malu-malu dan canggung gitu selama perjalanan, padahal udah jadi suami istri hehee..


Pulaunya sepi, matahari nggak terlalu terik, angin dan menu makanan yang enak-enak bikin betaahhh (selain emang lagi honeymoon juga yah) cocok deh dateng kesini Januari. Selama disana kita kasih judul “Napak Tilas Laskar Pelangi” kenapa? Soalnya memang kami mendatangi semua tempat-tempat syuting film fenomenal itu, sampe mau nengokin Bu Mus segala tadinya, tapi batal karena udah mepet jam pulang.




























 Mulai dari wisata air, masuk pulau, naik mercusuar, makan seafood, candlle light dinner, wisata laskar pelangi, belanja oleh-oleh tetep aja kegiatan yang paling berkesannya adalah adegan ibadah selama dikamar hotel hehe,, semoga ada second honeymoon, third honeymoon dan seterusnya yaa nambah sama bocah-bocah tiap tahun aamiin.

PS: buat yang mau tau paket honyemoon kaya kita bisa klik disini


No comments: