Saturday, October 17, 2015

KADO PERNIKAHAN


Hehhee lama banget nggak nulis disini, sekalinya nulis remeh temeh, nggak apa-apa yah.

Ceritanya pengen share tentang kado nikahan, kenapa? Karena Januari kemarin baru dapet banyak banget kado nikahan (pengen lagiiiii...) dan memang sering jadi seksi hadiah buat temen-temen yang nikah. Dari beberapa hadiah yang sering saya belikan, sampai yang menurut saya paling berguna saya buat list nya dibawah yaa,, siapa tahu bisa dipakai buat contekan.

1.    Elektronik
Dikarenakan partai besar, biasanya saya yang dititipi temen-temen dengan hadiah semacam Kulkas dan Mesin cuci,  jarang banget yang minta TV biasanya udah punya dari jaman mereka lajang dan ini bermanfaat sekali (makasih yaaa mentemen kemarin dapet mesin cuci juga) untuk elektronik seperti ini biasanya kado by request, atau memang permintaan khusus sahabat deket, biar ga bentrok gitu request sama yang lain, pengiriman juga harus sesuai keinginan pengantin, mau dikirim kerumah aja, atau ke gedung (sering juga loh kita gotong kulkas ke pelaminan demi foto bareng ehehhee)

2.    Alat masak
Nah, kalau ini jenis kado untuk temen deket tapi ga ada temen untuk urunan beli kado barengan, jadi biasanya sendiri, atau max bareng dua temen lain, kemarin sih dapet satu set panci merk Ox#ne gitu, Presto, beberapa lusin Cangkir, Gelas, Blender, Magicom, Toaster, Coffee Maker, Pembakaran dan lain lain. Tau nggak efek nya buat rumah saat pindah? Bikin full dapur dan bikin senyum-senyum girang gitu waktu noto dapur, ini rekomen banget buat hadiah pernikahan, selain useful dan lumayan agak lama, ini ngurangin budget belanja isi rumah diawal ber-rumah tangga. Kalau masih bisa request sih kayanya bakal minta Mixer, Hap*yCall, Microwife, Slow Cooker, Ketel dan Panci Kramik yang lagi ngehits itu hmm apa lagi yah hehhee..

3.    Pernak pernik
Kado yang gini cuman beberapa sih tapi kemarin dapet juga, ada Jam dinding, dan Frame gitu, tapi karena merk nya si tempat belanja furniture rumah tangga yang nge hits itu, jadi girang banget (padahal sampe sekarang belom dipake hihiii) ini juga bisa jadi pilihan buat kado, selain ukurannya yang ramah, juga manis unuk dibungkus.

4.    Sprei & Bed Cover
Sejauh ini, Sprei & Bed Cover ini jadi juara kado terbanyak di pernikahan saya, nyaris selusin dengan dominasi warna pink hehe, alhamdulillah yaa nggak perlu belanja Sprei & Bed cover untuk waktu yang lama. Berbagai ukuran sih yang dikasih, tapi saya saran kan buat yang king size aja untuk hadiah biar lebih sering di pakai.

Sekian beberapa item yang saya rekomendasikan untuk yang mau ngado, atau request kado ke sahabat-sahabatnya, happy wedding 

No comments: