Monday, October 19, 2015

Comming Soon

Alhamdulillah minggu ini jalan 28 minggu kehamilan. Seneng, deg-degan, pengen buru-buru, takut semua campur jadi satu.

Resign dari kantor per 31 Maret 20015 kemarin, terus pindah diboyong suami ke Cilegon awal April sampai sekarang. Kayak pasangan lainnya kita juga pengen buru-buru punya anak, tapi waktu masih LDR kayanya emang belom rejeki, alhamdulillah setelah di cek ternyata 10 April itu jadi patokan waktu berkembangnya si bayi di perut hehhee..

Baru pindah ke kota baru tanpa temen dan sodara, saya strugle berdua aja sama suami (eh ada temen deng di Serang, dan Om di Cilegon, tapi tetep aja rasanya beda sama Bandung) lalu masuk ke fase trismester pertama kehamilan, buat yang pernah ngerasain pasti tahu yaa rasanya, buat yang belum saya kasih bocoran sedikit, trimester pertama itu saat calon ibu “onderdil” nya lagi disetting buat nerima titipan sesuatu yang baru selama sembilan bulan kedepan, lemes, ngantuk, mabok, mual dan lain-lain deh pokonya nikmaatt banget, sampe nggak sadar apa yang saya lewatin tiga bulan itu. Sampai akhirnya terlewati juga alhamdulillah.

Masuk trimester dua ini ngerasa happy banget, mulai terbiasa dengan tendangan dan tinjuan dari perut (dia mulai bisa komplain kalo laper atau ketindih karena mamahnya tidur miring), mulai enak makan, bisa beraktifitas normal lagi walau jadi gampang capek. Kemarin nyoba untuk fetomaterna ke dokter Obgin di Bandung, liat foto empat dimensinya, liat detak jantungnya, laju darahnya kemudian terharu,, ahhh nak udah nggak sabar kita pengen ketemu.

Minta doanya yaa,,, supaya proses melahirkan nanti lancar, normal, berlangsung cepat dan kami berdua sehat wal afiat aamiin.



No comments: