Thursday, August 11, 2016

Pantai Pertamanya

Assalamualaikum

Alhamdulillah kemarin Syams nyicip juga angin pantai heheu, air asin pertamanya, awal deburan ombak yang kena kaki  dan pasir pertama yang dijejak.

Weekend kemarin kami sekeluarga ke Anyer, pantai terdekat dari rumah lessthan 1 jam sih kalau mau kesana dan nggak pake macet, bahkan 45 menit saja saat pulang saking sepinya jalanan. Saat usia kandungan saya 9 bulan bersama mama mertua itu terakhir kami ke Anyer, lalu melahirkan dan belum boleh dong bayi ke tempat yang banyak anginnya begitu, baru kemarin deh kami bawa. Syams awalnya girang sampai hotel tapi saat kami menuju kolam renang dia mulai diam tanpa ekspresi yang tadinya cerah ceria jadi merengut heheu lucu banget yah si bayi ekspresif ini.



Masuklah kami ke area pantai setelah foto-foto, angin kencang dan ombak yang lumayan banyak masuk ke bibir pantai membuat kita pengen langsunng nyoba nyemplungin kaki syams ke laut dan ternyata anaknya takut hehee tapi nggak pake nangis, cuman ngangkat aja kakinya lama-lama mau deh, besoknya dicoba lagi dan prosesnya sama kayak kemarin kirain bakal lebih relax hihii.




Semoga nanti suka air dan lautan, jago renang dan nyelam, bisa jadi partner snorkling dan diving sama mama yaa sayang.

No comments: