Thursday, August 11, 2016

Aston Anyer Beach Hotel (review)

Assalamualaikum,, pengen cerita pengalaman nginep di Aston Anyer Beach Hotel weekend kemarin dan ini bukan review berbayar yaa, emang beneran suka dan menyenangkan nginep disana jadi pengen share.


Dapet kejutan dari suami berupa bukti bayar booking online ke Aston Anyer Beach Hotel dan seneng banget, secara udah lama banget nggak mantai dan kayanya kita memang butuh liburan bertiga (padahal tiap weekend ada aja jadwal main sejak pulang mudik heheu). dari sejak mudik memang kita liburan juga sih walaupun judulnya mudik ataupun acara nikahan saudara. Nah untuk sekarang kita pengen nyobain liburan bertiga aja, cikcikbum family aja, lalu pergilah kita ke Anyer laut terdekat dari cilegon.


Sejak awal nikah sampai kemarin saya sudah beberapa kali diajak suami atau menemani teman kepantai Anyer, tapi selalu bertanya-tanya apa bagusnya sih sampai penuh terus setiap minggu, padahal pantainya biasa aja, lalu sampailah kami ke Aston Anyer Beach Hotel yang jaraknya beberapa km dari pantai Sambolo, pantai yang sering kami datangi dan ternyata bagus, baru tahu kalau ternyata banyak pantai bagus lainnya.

Aston Anyer Beach Hotel ini baru di Anyer, baru dibangun sekitar 2015 jadi bangunannya masih baru dengan design masa kini dan perawatan yang baik pas banget dapet kawasan pantai tanpa karang berpasir putih bikin kami jatuh cinta.





Kamarnya nyaman kebetulan kami menghadap gunung bukan ke laut tapi nggak mengurangi kesenangan kami, pelayanannya ramah dan makanannya enak-enak (sayang nggak ke foto soalnya riweuh nyuapin bayi). Ada dua pool disana, satu untuk dewasa dan yang satunya untuk anak, seneng deh akhirnya bisa berenang lagi walaupun nggak bisa dipake skuling karena kolam dewasanya hanya 1,4 meter doang, ada trampolin juga yang bisa di pakai anak-anak bergantian dan pantai yang disuguhkan pastinya. Pantai di Anyer memang banyak dibuat private untuk pengunjung hotel jadi bikin lebih nyaman.






Mudah-mudahan bisa nginep disana lagi dalam waktu dekat aamiin

1 comment:

Adika said...

Wah tampak menyenangkan hotelnya kapan-kapan kalau ke Anyer ingin mencoba hotel ini. Thanks reviewnya.