Monday, August 29, 2016

Baca Buku

Assalamualaikum,,

Beberapa waktu lalu saat tengah berselancar di instagram nggak sengaja ketemu accoount yang jual buku-buku mahal buat bayi, balita, anak-anakdan  pengen banget beli, lalu sadar betapa senangnya kami membaca, juga berencana menularkannya juga pada syams sejak dini.

Walaupun sebentar saya mengenalnya saya mendapatkan hobi membaca ini dari almarhum bapak, bapak yang juga gemar membaca, sedikit banyak memiliki andil tentang hobi saya ini, ratusan buku yang beliau miliki dirumah belum ada seuprit yang saya baca, kenapa? Buku-buku islam berat isinya heheu. setelah dewasa mulai deh ada beberaapa yang saya baca dan bisa pahami isinya, tapi tetep nggak bakal nyampe setengahnya kalau dihitung-hitung.


2015 saya menikah kemudian pindah ke rumah berdua dengan suami yang ternyata gila baca juga heheu,, lucu yah Allah bisa aja nih ngejodohin kita. Koleksi lengkap Detective Conan, Habiburrahman El Shirazy, Novel abege, buku Islam, Biografinya pelatih MU sampai SBY dan banyak-banyak lagi. Beragamnya bacaan yang dia baca bikin saya nggak pernah kehabisan bacaan (tapi tetep seneng kalau belanja ke Gramedia hehe). Tapi tetep komik sih bacaan favoritnya, beda sama saya yang bingung kalau baca alur komik.  Sekarang setelah beberapa buku saya bawa dari Bandung ditambah buku lama dia dan beberapa buku yang baru kita beli, kayanya sudah mulai harus nyiapin rak buku baru.





Walau sejak bayi ini aktif onggong-onggong, sibuk bikin MPASI dan banyak lagi, mudah-mudahan tetep bisa punya waktu baca buku bagus, dan bikin syams juga tertarik membaca.

No comments: