Monday, October 28, 2013

Berkendara Sendiri Ituu,,


Berkendara sendiri ituu,, sama dengan lebih leyeh-leyeh ngantor soalnya bisa selip sana selip sini untuk memotong antrian kendaraan yang lumayan macet di Bandung tiap pagi.
Berkendara sendiri ituu,, berarti nggak bisa baca buku selama berangkat dan perjalanan pulang, ga bisa scrool scrool liat Time Line twiter kalo pagi dan ga bisa tidur dipojokan angkot.
Berkendara sendiri ituu,, seperti menjadi orang yang  lebih hati-hati  lebih focus pada tujuan dan nggak boleh ngebayangin yang macem-macem.
Berkendara sendiri ituu,, kita masuk dalam alunan kendaraan dijalan’ yang nge-gas saat yang lain maju’ nge-rem saat yang lain berhenti dan mencet klakson bersahutan.
Berkendara sendiri ituu,, bukan berarti boleh manja ingin di specialkan karena perempuan, karena baru belajar atau karena newbie di jalanan.
Berkendara sendiri ituu,,nggak berarti boleh sembarangan selap selip kendaraan dengan brutal  tanpa aturan’ apalagi sampe ngambil jalan orang.
Berkendara sendiri ituu,, harus bisa milih jalan mana yang benar karena kalau terlalu kanan bisa bahaya terlalu kiri banyak pejalan kaki dan kalo ditengah diklakson yang lebih besar.

*dan ini semua murni tentang berkendara bukan tentang hati =)) happy day fellas

No comments: