Monday, February 4, 2013

Saat Menjadi Pembaca


Being productive-less lately hehee,, gara-garanya lagi seneng baca’ mulai dari buku baru, blog baru dan website-website canggih yang saling berhubungan, jadilah saya stuck didalam llingkarannya.

Dimulai dari tumpukan beberapa buku yang mulai saya beli bulan lalu bareng si Kaka yang masih belum selesai sampai sekarang, bukunya agak serius siih jadi agak ngesot bacanya, takut salah tela’ah ntar malah puyeng ihiiiyy. Disambung sama remediasi per February (bagian ini kita skip aja gimana?) laluuu dilanjut baca blog teh ninit tentang furniture nan aduhay dan ketemu keluarga burung ini hihihiiiii,, ketemulah dengan keluarga lain yang mereka tulis juga di blognya,, aaaaak’ seru deh ternyata mereka itu temenan di TUM (tempat dimana saya nggak bisa gabung, walaupun tinggal di Urban -____-) terus mereka juga ikutan Indorunners, ituu loh komunitas pecinta lari se-Indonesia’ bahkan yang tinggal di luar Indonesia tapi WNI juga bikin komunitas sama kayak gini. Rencananya sih (baru rencana yaaah, ba-ru-ren-ca- na) minggu depan ingin ikutan TNR Tuesday Night Run’ ini acara mingguannya Indoruners Bandung, biar ketemu juga sama anggota Keluarga Burung tadi. (doain saya nggak pingsan duluan kehkehkeh).

Baca kehidupan orang lain itu bikin kita berasa kenal sama orangnya? iya ngga sih? Dulu saya pernah stalker orang di twiter (keceplosan deeh tuh) dan berasa akrab sama orangnya, padahal kita temen yang nggak akrab-akrab amat, seneng ajah gitu bisa tau cerita dari kehidupan lain diluar sana’ yang walaupun nggak kita dialamin tapi rasanya kayak nambah pengalaman, dan jadi tau kalau ntar kita ngalamin hal yang sama, kita musti ngapain  =P

No comments: