Monday, February 11, 2013

Hello goodbye


Every hello ends with goodbye,, sedih yahh tapi memang harus gitu.



Saya kerja disini pas setahun Januari kemarin, setahun yang saya kira lama ternyata sebentar banget karena tiba-tiba Mba Susi harus pindah ke Bali tempat anak dan suaminya tinggal dan Bos kita Pak Wiwiek harus pensiun dari masa kerjanya. Setahun yang saya jalani bareng mereka dengan penuh kenangan’ seneng deh kerja di Japati ini tempat saya kerja sekarang, suasananya temen-temen kerjanya, kerjaannya *senyumsenyum ini jadi another commfort zone buat saya, dan saya sudah menikmati kenyamanan ini lebih dari setahun.

Sebenernya mba susi udah mengajukan pindah ke Bali agak lama, tapi big bos belum ngijinin’ sampai akhirnya pertengahan Desember kemarin dia dapet SK pindah dan langsung terbang ke Bali besonya tanpa sempat bikin Farwell, kita sering makan siang bareng, nyari tempat-tempat baru yang belum pernah kita coba sebelumnya,  karena tempat makannya jauh-jauh sering tuh kita balik istirahat sampe agak sore hehhee itu yang bakal bikin kangen selain baik dan ramahnya perempuan itu, aaaaak’ mba Sus kangen.

Pas tanggal pensiun pak Wiwiek kita juga bikin acara, tapi karena kurang berkesan gitu yaaah, jadi jumat kemarin kita bikin acara lagi buat bapak’ *yeaaay dan ngajak Mba Susi ke Bandung mboyong mas Bli suaminya dan Yunda anaknya yang gembil nan cantik itu, udah lewat masa sedih-sedihan pisah sama mereka, yang ada kemarin kita makan bareng dan ngumpul layaknya keluarga besar. Banyak banget hal yang saya bisa ambil dari seorang Pa Wiwiek selain semangat dan giatnya orang hebat ini (selain Agnes Monica kayanya si Bapak Baterry-nya ga pernah abis juga deh’  :P)
Dimanapun kita, walau terpisah jarak dan waktu, kita doain semoga kalian sukses selalu, sehat terus, menikmati hdup dengan bahgia dan nggak lupa sama keluarga besar di BEF (Mba Sus kalo kita ke Bali bisaa doong nebeng *wink2)

















No comments: