Thursday, January 31, 2013

Welcome aboard our lil baby



Akhir Januari ini ditutup dengan kelahiran anak pertama sahabat saya tercinta, dan itu terjadi cepet banget, secepet “pembukaannya udah sempurna bu” HAAAHH?? *dilanjut dengan cekikikan

Tanggal tua tiap bulan itu selalu jadi hectic moment buat saya yang kerjaannya memang mepet ke akhir bulan dan tetep harus selesai per-tanggal satu bulan berikutnya, sibuk sama gambar ini itu bikin jarang ikutan chat di grup, jarang nyapa temen-temen, susah buka TL, sampe tetiba dapet belasan mention absurd dari mereka dan itu terjadi tiga jam lalu (kan kalo mau direply udah nggak hot pembahasannya tuuh), jadilah saya kurang informasi tentang mereka, gossip Raffi Ahmad dan beberapa hal yang terjadi di dunia persilatan’  hallaahh,, sampai pada saat saya selesai berkerudung, siap ngantor lagi kemudian cabut charger-an dan aktifin si Chuck and Blair (itu nama buat smartphone saya dan yang not too smart one hehehee). Baru nyala 5 detik langsung ada incoming call dari Borneo “heii kamu kemana ajah nidoo” (sampe lupa salam-nya deh itu) “kamu yang kemana ajah? Dari tadi susah ditelfon? Aku lahiran” itu adegannya cepet dan otak agak sulit untuk merespon cepat, masalahnya adalah tinggat kepercayaan saya sama nida dan sebaliknya ini nggak seratus persen’ saking seringnya kita becanda =))
Iyaahh informasinya nyampe dengan benar, dia udah melahirkan’ tapi dia tetep cekikikan dan makin bikin saya nggak percaya “mana kak Roby? (suaminya)  aku nggak percaya kamu,,” setelah dikasih tahu kak Roby saya percaya, terus Nida cerita lagi proses persalinannya dari awal mules di rumah, pecah ketuban, pergi ke Bidan, pembukaan sempurna yang dirasain, sampe ngeden tiga kali yang dia lakukan dan itu tetep dia jalanin dengan cerah ceria penuh gelak tawa (hidupnya the yaaa). Ini cerita pengalaman melahirkan yang menyenangkan, jauh dari cerita orang-orang yang saya denger sebelumnya, Nida juga bilang gitu’ Alhamdulillah anak laki-lakinya lahir sehat dan selamat 31 Januari 2013 kemarin, karena nama anaknya masih dimusyawarahkan, jadilah kita sebut dia de’ Atan untuk sementara, semoga jadi anak yang soleh *Aamiin
Yang mengharukan adalah, dia masih inget saya waktu lagi mules, mau nelfon tapi ngga bisa dihubungi  *percakapan kami bisa bikin mules hilang kayanya  =))

No comments: