Monday, August 19, 2013

Turn On 25


Hehheee iyah udah seperempat abad dikasih jatah hidup dan nggak tau juga masih sisa berapa tahun lagi, kadang ngerasa udah cukup banyak ngelakuin ini dan itu, tapi  lalu terlintas “kok belum ngapa-ngapain” karena to do list yang saya punya masih banyak yang belum dikerjakan.

Banyak keajaiban yang terjadi, hal-hal yang sampai sekarang masih belum saya percaya bisa kejadian. Alhamdulillah masih dititipi begitu banyak kebahagian, dikelilingi orang-orang yang baik, keluarga yang ajaib, teman-teman yang luar biasa dan dilimpahi begitu banyak nikmat. Kalo diingat-ingat saya udah lama banget nggak nangis karna patah hati, galau atau kecewa sama orang karena menurut saya itu juga nikmat (kalo nangis nonton film Koea jangan diitung yaa). Kadang saya ngerasa “kok semua yang saya minta dengan mudah dan cepatnya terkabul yaa”  bersyukur sekali karena itu, saya bukan orang yang dilimpahi materi dari orang tua, jadi harus ada yang diusahakan, harus melakukan sesuatu untuk dapat sesuatu gitu deh’ dan alhamulillah-nya yang saya usahakan selalu dimudahkan. Masih belum tau juga posting ini tujuannya kemana hehee,, intinya im enjoying my blessing life and thank you allah for blessing me.

Happy turn on twenty five merr,,

No comments: