Tuesday, December 15, 2015

#I.V.B 5 Vendor Photo & Wedding Video Bandung


Sering banget ke Wedding Expo malah bikin tergiur dengan hasil foto-foto nya, sering youtubeing video nikahan orang juga bikin pengen dan suka sama konsepnya, tapi waktu tanya harga dan dengar jawaban mereka (muka lempeng sambil manggut-manggut) langsung mlipir cari booth lain hehee.

Pertemuan awal dengan Awani Fotografi ini berawal dari lihat-lihat contoh model kebaya dan MakeUp di Aas Riyanti, mereka mitra vendor, dan tanpa pikir panjang lagi saya langsung setuju saat ditawari paket foto dan video dari Awani Photografi. Kualitas fotonya bagus dan dikemas dengan exlusive. Kalau boleh ngasih masukan sih, barangkali tentang hasil videonya, hehee. Coba aja sebelumnya saya tunjukan contoh yang diinginkan, kayanya mereka bisa.

Banyak paket yang ditawarkan, mulai dari Prewedding, Pengajian dan Siraman jelang nikah, sampai paket hari-H. Tapi karena saya memang tidak melakukan Prewedding foto seasson seperti yang lain, terus untuk acara pengajian jelang nikah ada temen-temen Kopeahasanah yang bantu, maka saya putuskan untuk mengambil paket di Hari-H nya saja.

Teh Erna dari pihak Awani Fotografi baik banget dan sangat membantu untuk urusan dokumentasi. Banyak contoh foto yang saya kirim dengan “teh nanti ada foto gini ya” dan banyak request lain hehe. Anyway.. mereka rekomen banget buat dokumentasi hari special kalian. Bisa kontak langsung orangnya yaa, klik aja link nya.

1 comment:

Zulfa Balai Sartika said...

Hallo March! Bulan baru, promo baru!
Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).