Sunday, December 2, 2012

10 Thing's I'm Thankful For


Karena nggak sempet nonton langsung Hitam Putih edisi Dian Sastro (bagi yang belum tahu Hitam Putih, itu talkshow Trans7 yang host-nya Deddy Corbuzier) nontonlah saya link ini, http://www.youtube.com/watch?v=F4-nl2jG1Z4 dan dapet  sesuatu yang oke banget tentang gimana cara mensyukuri hidup, dia rajin bikin list 10 hal yang bikin dia bahagia setiap harinya, dan coba,, apa yang saya dapatkan saat nyoba bikin list yang sama hari minggu kemarin?
1.      Bangun tidur tanpa sakit berlebihan, padahal sabtu-nya ikut dua sesi olahraga berturut-turut,  sejam kelas belly dance dan sejam kelas aerobik setelah sekian lama absen olahraga.
2.      Sarapan bubur ayam enak yang jarang bisa dibeli kalau weekdays *terimakasih mang Jaja
3.      Berhasil ngajak mamah jalan pagi, udah mulai gendut soalnya mamah’ jarang olahraga sihh!! *semangat bu Ani!!! :P
4.      Setelah sama sekali ngga nyeruput kopi beberapa minggu ini *siksaan sekali sodara-sodara* kemarin ngopi lagi, walaupun kopi instan, walaupun setengah gelas but i still enjoyed it.
5.      Ketemu lagi sama orang-orang yang dulu pernah bantuin mamah ngasuh saya dan adik-adik, ini rute jalan paginya lewat rumah mereka soalnya, jadi banyak mampir, dan dapet bonus brondongan pertanyaan “Neng merry sareng orang mana? Bade iraha atuh?” karena saya jagoan yaa dijawab ajah “Tenang bi,, nanti tau-tau ada undangan” =))
6.      Siangnya ketemu sama Nunu, Bantal dan Tedi’ udah lumayan lama ngga haha hihi bareng mereka, dan dapet traktiran *aruuumm maaf yaa ruum.
7.      Ini yang ngga disangka dan dinyana *lebai* seriuusan’ udah lama banget ngga ketemu makhluk tinggi besar cantik berambut panjang ini,, Irmaaa’ dan dikasih voucher makan, stengkyu saayy.


8.      Padahal WC lagi penuh, tapi pas dateng langsung dapet, padahal waktu mau wudlu lagi padet, tapi alhamdulilah cepet dapet keran kosong, padahal di Mushola lagi banyak yang sholat, pas baru masuk mushola ditawarin mukena.
9.      Beli sepaket facial kit dari Wardah dengan harga diskon =)) *ini nanti saya buat posting sendiri kalo udah dicoba yaa
10.  The most grateful of the day adalah ketika tahu bahwa memang terkadang apa yang kita suka belum tentu baik untuk kita, dan yang kita benci itu buruk *wink2.

Semoga bisa bikin list seperti ini setiap harinya untuk hari-hari kedepan, walaupun ngga dishare, yang mau bikin silahkan loooh’ mulai diabsen dari sekarang “What are you thankful for today?

No comments: