Monday, September 3, 2012

Test Pack The Movie.

Ini novel yang saya baca saat kuliah dulu,, di jaman-jaman melahap novel menjadi kegiatan utama’ dibandingkan dengan mengunyah accounting intermediate.
Buku dengan cover “Biru Persib” ini’ novel yang bikin saya sesenggukan di angkot (di samping ratusan novel yang bikin saya nangis *ahh emang dasar ajah gampangan hehee) padahal itu bukan kali pertama saya baca TestPack,, awalnya aneh siih sama judulnya’ tapi reverensi dari teman dan pengarangnya itu istri pengarang novel yang saya suka juga *nah looh bingung nggak tuh? Maka saya baca lah si TestPack ini. TestPack dibuat ninit Yunita istrinya adit. Yang bikin Jomblo, dan mereka pasangan yang seruu banget.

Pas tahu ini bakal di film-kan makin penasaran dong bakal kayak gimana,, dan setelah liat TestPackMovie – Trailer beberapa pertanyaan terjawab,, ternyata yang jadi Rachmat itu Reza Rahardian,, yang tadinya saya kira bakal di perankan Surya Saputra hehehee ngarang, dan Aca Sptriasa yang jadi Tata dan ini salah satu sutradara favorit saya,, Monty tiwaaaa dia yang bikiiinn \\(*,*)//. Lucu banget ini #TestPackTheMovie kayanya’ ada banyak adegan-adegan yang saya inget ada didalam novel’ yang kalau saya share ntar malah jadi spoiler kan nggakk seru, premiere di bioskop tanggal 6 September 2012 ini, jadi mudah-mudahan bisa nonton yah :P

 

 

No comments: