Thursday, June 2, 2016

My stupid Boss (Book Review)

Gemeeeeessssss!!! (tanda serunya tiga biar keliatan gemes banget)

Gemes banget sama kelakuan Bossman dibuku serial My Stupid Boss, dan anehnya orang-orang malah senang dan cenderung terhibur sama kelakuan “ajaib” Bossman.

Pasca melahirkan januari lalu, saya memulai aktivitas membaca kembali. Sebelum Syams berusia 40 hari saya sudah menyelesaikan hampir 7 buku, yang didominasi dengan buku serial My Stupid Boss ini mulai dari buku pertama, sampai buku ke empat dan My Stupid Boss Fans Stories.

Buku bukunya nggak terlalu tebal, dengan font yang lumayan besar juga salah satu alasan yang bikin membaca buku ini bisa cepet banget, plus ceritanya yang mengalir. Kisah nyata dari Mba Kerani, tentang kelakuan “ajaib” Boss nya dikantor, settingnya di Malaysia dengan berbagai macam etnis yang ada didalamnya, plus kita bisa belajar kosa kata baru dari para pekerja di Kilang, pokoknya kita diajak merasakan kekejaman Bossman juga deh.

Alhamdulillahnya selama saya bekerja dulu nggak pernah tuh dapet boss nyeleneh macam Bossman, kayaknya boss saya yang terdahulu kelakuan nyebelinnya hanya sebatas kulit bawang dari tingkah si Bossman. Ingin merasa bersyukur dengan kondisi kantor dan Boss mu yang sekarang? Baca My Stupid Boss ini, sekarang sudah ada buku ke 5 nya.



No comments: