Tuesday, April 22, 2014

Another Hello




Ini bloger macam apa?? nggak posting satu tulisanpun dalam waktu 4 bulan, yaa walaupun nggak ada yang merhatiin juga kecuali kamu :-*

Ada yang berubah dengan saya, hidup saya, lingkungan saya dan semua rutinitas yang biasa terjadi, masih agak bingung dan nggak biasa sebenernya tapi yaa mau gimana lagi, people change right?. Saking banyaknya hal yang terjadi dalam 4 bulan terakhir ini saya sampai bingung untuk membuat postingan yang mana dulu, mana yang bisa di buat tulisan atau tidak, dan sekarang saya lebih berfikir untuk memilah-milah hal-hal yang terjadi dalam hidup untuk di share atau tidak (ga ada yang baca juga mer,,,)
Intinya adalah mari mulai mengerjakan PeEr dan membayar hutang tulisan yang absen selama 4 bulan ini, dikerjakan dalam waktu berdekatan jadi selamat mengingat-ingat kenangan yang terjadi 4 bulan lalu, happy writing!!!

No comments: