Monday, September 9, 2013

Drama Komedai (Lagi)


Biasanya mengalami kejadian-kejadian begini bareng Nury atau Nida dan temen-temen kuliah, tapi kemarin akhirnya ngalamin “Drama Komedai” ini sama teteh-teteh KopeaHasanah.
 
Jadi ceritanya setelah kami camping dan menghabisakan weekend bersama di Cikole Lembang dengan penuh canda dan tawa, juga suka dan cita pulanglah kami sebelum dzuhur menuju Bandung, saya di mobil teh upil (masih kagok sebenernya manggil orang yang nama panggilannya upil) dengan 3 orang lainnya ( teh Lyta farah Ita) cewe-cewe galau yang saling cerita tentang segala hal, termasuk ngobrol nggak penting, gossip dan love life. Masuk daerah Setia Budi kendaraan menuju Bandung mulai padet dan agak tersendat kita yang tadinya menikmati suasana dengan ngemil macroni pedes mulai agak resah dengan kemacetan yang panjang, plus persedian minum yang menipis, perut keroncongan, AC mobil mati yang bikin kita yang belum pada mandi ini (ups keceplosan) makin kepanasan. Suhu Bandung yang mulai menghangat mendekati wilayah pasar kaget gasibu dan makin macet soalnya kita lewat pas banget jam beres-beres mereka, yang tadinya tujuan kita mau ke sekitar Suci tinggal lurus aja, tapi saking macetnya kita puter arah ke sekitaran jl. Trunojoyo sambil agak emosi karena banyak yang bunyiin klakson, mau nyebrang sembarangan plus kita HUUUUUW in dari dalem mobil (itu lapar dan kepanasannya juga masih berasa) sampe sekitaran clothing store menuju Dago masih macet dan tiba-tiba “ini nggak mau nyala” kata the upil, saya yang tadinya ngelamun kemudian liat kedepan dan ternyata bau kopling yang awalnya kita kira bau dari luar itu bau dari mobil yang udah kepanasan =( mobilnya mati, kita semua kecuali the upil keluar dan dorong mobil ditengah kemacetan (udah takut diklaksonin ajah itu ditengah jalan) nyari pojokan jalan yang agak gede mlipirin mobil.
Langsung istigfar dan berasa ini adalah balasan langsung emosi dari tadi yang kita luapkan ehheee,, tapi ini semua belum berakhir pas kita selesai cek mesin dan keluar mobil’ masih nyantai di sekitaran mobil dengan pintu mobil kebuka tiba-tiba ada orang gila yang deketin aaaaakkk (kaki udah lemes, selemes flyingfox di Cikole tadi pagi) sampe akhirnya dikasih uang dan pergi *sigh. Ngga lama mulai datang tuh akang-akang KopeaHasanah yang mau bantuin dan jemput kita(Alhamdulilah and feel so lucky to have them), mobil tetep diparkir dan kita akhirnya bisa pulang. Pesan moralnya adalah Semua musibah yang terjadi hari itu sama sekali nggak ada hubungannya sama mantan yang nikah dihari yang sama, sekian. =))

 *masih sempet foto''

No comments: