Tuesday, November 13, 2012

Obat Maagh Herbal


Sakit itu nggak enak
Ini bukan yang pertama sebetulnya berurusan dengan asam lambung’ dan semua penyebabnya sama :(
Caffein dan diet itu bukan kombinasi yang baik buat saya, buat tubuh, buat organ dalam, dan buat kalian juga mungkin. Pernah beberapa tahun lalu sempat bolak-balik Santosa karena harus cek asam lambung (sampe mesti USG segala haduuuh) dan karena acara ngopi-ngopinya berjama’ah, jadilah kami ke ruangan dokter-pun berjama’ah (lucu deh inget ini).
Akumulasi konsumsi daging saat lebaran Idul Adha kemarin, bercangkir-cangkir kopi, dan (ini kayanya pemicu utama) se-porsi chicken finger  dari Richeese factory level 3 ini yang bikin tumbang huhuuuuu,, ini sakitnya traumatic beneran deh, akumulasi mual, kembung dan nggak enak badan untuk gejala awal, teruus jadi males makan padahal bikin perut tambah periiih pediiihh, dan ini bukan jenis penyakit yang dengan tidur bakal sembuh’ tapi memang harus diobatin dulu.
Obat Maagh herbal paling paten yang saya tahu setelah search sani-sini adalah kunyit, ditambah menjauhi makanan berpantangan seperti kopi (padahal sukaaa ini) soda, roti, makanan yang mengandung merica, gorengan dan daging sapi.


Jadi mulai sekarang puasa makanan-makanan tadi untuk waktu yang belum ditentukan,, oiyaa happy long weekend semuaa :-*

No comments: