Wednesday, May 9, 2012

Girl's Generation/ SNSD








Telaaaatttt….. masa baru denger Girl’s Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD)?? Dan ini gara-gara di cekok dan “diracun” sama ade bungsu saya yang masih kelas 9, tapi ternyata saya pasrah “diracuni” dengan K-pop things ini, bahkan cenderung menikmati :P *inget umur mba meyyy,, (geli sendiri)
Kita akan mudah jatuh suka sama Girls band Korean ini karena banyak factor  1) Mereka cantik-cantik (diluar itu oplas ato nggak)cantik itu termasuk badan  Barbie look like yaaah.  2) Bajunya ituuu,, menurut saya loooh ini menurut saya keren.  3) Koreografi di videoklip-nya asik, bikin pengen ngikut goyang!! percaya nggak percaya,, tonton deh.  4) Lagunya ringan, kenapa factor lagu masuk paling akhir? Karena bahasnya Korea *yaa iyalah dan agak nggak ngerti yah :) tapi tetep download lyricnya heheheee…
Semua orang sepertinya sudah tahu sejak lama Girl’s Generation itu = SNSD, terdiri dari 9 orang cewek cantik Korea Selatan (Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun) yang debut nya tahun 2007, mereka udh nyampe Amerika buat talk show Late Show with David Letterman,, Live! with Kelly,, Tour ke France *hehehe norak yah GONG-nya itu liat tour mereka di Prancis dan si Bule – bule ikut nyanyi bahasa Korea J yang mau di share adalah track yang jadi 5 TOP list saya dari lagu lagu mereka 1) The Boy’s.  2) Gee.  3)OH!!.  4) Genie.  5) Run Devil Run. Yang belum denger?? 

*Just try and feel the hits heheheheee…

No comments: