Sunday, June 24, 2012

Akhir Juni 2012


Seperti yang Peterpan bilang ‘tak ada yang abadi’ dan yaaa memang begitu jadinya,,semua aspek hidup pasti berubah, berputar, bergerak, seperti  KTP yang sekarang dalam proses diganti jadi EKTP’ agak ribet yah urusannya, soalnya biasa dijoki-in waktu bikin KTP dulu :D tapi kan katanya agar sesuatu lebih baik harus ada sedikit usaha kan?? berharap ajah ini jadi lebih baik’ toh berharap masih gratis *ini si mamah bolak balik meluluuu ihhh!!
Kebiasaan yang berubah juga bisa dibilang sesuatu yang jarang terjadi dikehidupan saya, hanya gara-gara obrolan sore sama Pa Edi di Kantor tentang baiknya kopi hitam dibandingkan kopi instan yang menurut beliau itu bukan kopi,, Cuma berasa, beraroma, dan warnanya sama kaya kopi, tapi manfaatnya ngga ada, *ini juga masuk dalam tingkat gampang terpengaruh saya yang sangat tinggi* jadi mulai sore itu im officialy engaged with black coffee :P ga ada lagi kopi instan, yaa mungkin sekali kali kalo kangen sama white cooffee ajah.
Karena semua perubahan tidaklah buruk, dan kadang melestarikan tradisi juga baik, jadi kayanya nggak salah  juga untuk memulai tradisi baru,, kebiasaan baru, hidup baru, status baru EH?? :D

No comments: