Sunday, November 22, 2015

7 Bulanan

Assalamualaikum

Alhamdulillah sekarang masuk minggu ke 32, kurang dari 10 minggu kita ketemu yaa nak.

Awalnya kami memang tidak akan melakukan acara tujuh bulanan, dengan alasan sudah ada pengajian empat bulanan di Tasik, dan kesan-nya acara tujuh bulanan hanya untuk acara adat saja, tapi diminta sama mama papa dari Cirebon, jadi ya manut aja, lagian dapet sponsor juga hehee.

Mulai minggu ke 28 dan maximal sampai minggu ke 32 kami diberi waktu untuk mengadakan acara pengajian, iya pengajian, bukan acara adat nujuh bulanan ala Raffi Gigi yang penuh sentuhan adat dan tradisi, di isi acara siraman dan lain-lain yang kita lihat di Tv beberapa bulan lalu.


Cari info ke beberapa tetangga, sibuk browsing dan akhirnya nyasar ke link ini, alhamdulilah kami berjodoh dengan
YAYASAN PENDIDIKAN DAN PANTI ANAK YATIM PIATU "ASH-SHIRAATH " Cilegon.

Panti yang letaknya Jauh diatas gunung, dan masih ditengah hutan ini dihuni oleh tujuh santri, penghafal quran dan belajar kitab, semuanya serba sederhana dan asri.
Saya minta didoakan agar kehamilan nya sehat dan dilancarkan proses melahirkan, juga dimudahkan rezeki buat bayi yang ada diperut, alhamdulillah ternyata selain anak-anak dari Ash-Shirat banyak juga santri dan Udztad dari pondok lain yanng ikut mendoakan saat hari H.


Semoga doa-doa dari mereka, kami selaku orang tua dan Pa Udztad yang hadir di Ijabah Allah SWT aamiin aamiin yaa robbal alamin.












No comments: