Sunday, April 17, 2016

Bollywood Resto Cilegon

Assalamualaikum,, mau share tempat makan di Cilegon nih, nggak pernah posting tempat makan di Cilegon sekalipun bukan berarti nggak ada kuliner khas disni, ada lumayan banyak makanan enak disini yang rasanya nggak kalah sama kuliner ditempat lain, walaupun harganya nggak bisa dibandingin sama kuliner Bandung (teteup hehe).

Mulai dari masakan lautnya, sate bandeng, nasi gonjleng, nasi sumsum dan banyak lagi kuliner yang ada di Cilegon. Beberapa sudah saya icip yang lain menunggu waktu yang pas.

Weekend kemarin kita nyobain salahsatu tempat makan deket rumah Bollywood resto namanya tapi menu yang disajikan nggak hanya makanan India dan timur tengah, ada juga makanan Jepang dan Indonesia.
Sejak hamil ngidam samosa dan masakan timur tengah, jadilah saya pesan nasi bhiryani kambing dan indian tea, suami pesen tikka kambing dan telur yang dimasak rempah, dan karena selama hamil puasa sushi jadilah pesen seporsi sushi mateng (masih agak takut makan yang mentah).





Rasa makanannya lumayan otentik, terbukti dari rasa rempahnya yang melimpah, pelayanannya memang agak lama karena mungkin memang butuh waktu untuk menyiapkan sajian seperti ini, dan masalah harga hmm,, yaa namanya juga Cilegon, next review tempat lain deh kalau si bayi anteng.

No comments: