Tuesday, November 17, 2015

My Own World 2

Bukan gara-gara punya jiwa seni tinggi  yang membuncah, tak tertahan lalu ingin tertuang dalam sesuatu, bukan. Tapi karena banyak postingan buku semacam ini di socmed  yang saya follow hehehe.

Saat lagi pengen-pengen nya, kepo dan gemes pengen nyari buku mewarnai dewasa tapi apa daya di Cilegon tercinta ini belum ada Gramedia, tiba-tiba ada temen kantor (dulu) yang update status jual Coloring Book for Adults ini aaaakkk!! seneng nya nggak ketulungan. Tanya ngalor ngidul ternyata buku buatan Khalezza & Tria N ini ada 2 series. Bukunya yang pertama Human & Animal Edition dan yang ke dua ini Mandala & Greeting Edition.



Saya lebih tertarik dengan buku 2 ini setelah ada beberapa contoh gambar yang dikirim, selain kertasnya lebih bagus dari buku satu (menurut teh Mia yang jual), dibuku dua juga ada beberapa gambar Human & Animal seperti series terdahulu. Harganya Rp 65.000 aja plus ongkir, yang kalau saya lihat disini memang jauh lebih murah.





Terbukti setelah buku sampai dan pensil warna sudah dibeli (disarankan sih pakai pensil warna, dibanding crayon atau spidol) jadi mager dan ingin terus mewarnai hehee,, Buku ini bagus buat anti stress, tercetak tullisan kecil di ujung kiri bawah buku ini, tapi buat yang nggak stress pun ini recomended sekali untuk hiburan.

Ini bikin kegiatan selama hamil bertambah selain ngerjain soal matematika dasar dan isi TTS hehee.

No comments: