Tuesday, October 22, 2013

Roemah Ngaji


Beberapa kali dikirim pesan yang sama tetang pengajian di Roemah Ngaji dari teh Diah (dia temen saya dikantor lama, temen ngaji juga dulu di Ashabul Kahfi yang karena sekarang kantornya udah pisah-pisah jadi jarang ngaji bareng lagi) dan isinya kurang lebih begini

Teman2 diingat yah besok hari selasa 22 Oktober 2013 gabung kembali bersama SemutID dan Romah Ngaji, dalam Kajian Tahsin Quran bersama Ust. Abu Robbani’ 
Bertempt di            : Jl. Cilaki No 41, Bandung
Waktu                       : Pkl 18:00 - 20:00
Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.
Untuk info lebih lanjut bisa hub 081281777118 (Kang Dzul)
Terimakasih

Karena dikantor memang belum terlalu hectic padahal udah minggu  - minggu remediasi maka siaplah saya dan kaka untuk ikutan acara ini, berbekal mazhab quran dan mukena kita berangkat setelah hujan berhenti’ waktu tanya tempatnya dimana, teh Diah ngasih info “deket HDL lama, samping Koperasi Sanama, di tempat yang dulunya Road Cafe” yang ngaku orang Bandung kayanya hafal deh. Ternyata Pa Udzt nya itu penulis Tafsir Alquran Qordoba yang lengkap terjemah dan tadzwid nya itu, beliau hafidz juga subhanallah. 

Dimulai dengan jamaah sholat Maghrib lalu mulai belajar membaca Alquran dilanjut dengan sedikit tafsir dan juga ada sedikit tausiah, Pa Udztad-nya ini ramah dan tartil saat mengajar tahsin Quran diselingi sedikit candaan kami mengakhirinya sampai jam setengah delapan setelah jamaah sholat Isa.

Bagi yang mau hadir ditunggu tiap Selasa bada Magrib untuk Tahsin Quran dan setiap Jumat bada Ashar untuk Tafsirnya di Jl. Cilaki no 41 Bandung siapa tahu ketemu saya disana =))



No comments: