Sunday, September 2, 2012

Maybelline Volum Express Mascara

Tiba-tiba hari ini ingin ber- mascara kembali,, setelah sekian lama meng-alih fungsi-kan pada pencil mata :p

Mascara!! Cairan hitam pekat (ada juga warna lain sih, misal: coklat, biru, gold, tapi yang popular yaaa warna  hitam) yang dipakai pada bulu mata bagian kelopak atau bawah mata, yang membuat efek dramatis,, menebalkan dan memanjangkan bulu mata (berasa iklan yeeee…). Tapi yaa memang begitu efek yang dihasilkan kalau kita ber-Mascara, mata jadi lebih belo’ tegas, bulu mata jadi lentik, berasa cantik deh.

Mascara favorit saya yang sudah saya pakai dari dulu sampai beberapa bulan kemarin (ceritanya sekarang hanya pakai mascara waktu haid, untuk menjaga wudunya sah :P) Maybelline Volum Exspress, pernah coba? Atau sama sekali ngga pernah bermascara? Coba deh mascara ini,, dibandingkan beberapa mascara yang pernah saya pakai sebelumnya, ini paling saya suka’ karena teksturnya yang tidak menggumpal, waterproof (ini alasan wudlu saya nggak sah), membuat bulumata tebal, lentik, dan tahan lama.

Kalau mau lebih dramatis lagi’ pakai eyeliner di ujung kelopak mata juga yaaa :P

No comments: