Wednesday, March 11, 2015

99 Pesan Nabi: Edisi Lengkap Komik Hadis Bukhari-Muslim



Lucu, ringan, menghibur dan nyentil sampe berasa di jewer-jewer jadinya.

Buku pertama yang dipinjem ke Bandung dari rak buku suami heheee,, karena perjalanan Cilegon - Bandung itu sesungguhnya menyedihkan dan terasa lama. Sebenernya saya kurang suka baca komik karena alurnya yang sulit saya baca (duduls banget memang) tapi karena judulnya menarik, 99 Pesan Nabi: Edisi Lengkap Komik Hadis Bukhari-Muslim jadi saya mulai baca saat masih di Cilegon, belum khatam jadi saya jadikan teman perjalanan ke Bandung.

Baca buku ini yang kadang bikin senyum, ketawa, mikir, malu, sedih kemudian nangis (Part yang nyeritain alm. bapak nya penulis bikin inget alm. Bapak ku juga soalnya) pernah saya upload bukunya di instagram, lalu ada teman Tanya “bukunya tentang apa mey?” lalu saya jawab bukunya ringan ka, tentang dosa sehari-hari :( karena memang begitu isi bukunya yang saya tangkap, tentang betapa nggak sabarannya kita, kadang menjadi seorang penjilat di kantor, sering nya kita membuang waktu dan perbuatan sehari – hari yang ternyata itu melenceng dari syariah (sedih deh).
Buku bagus yang saya rekomendasikan menjadi bacaan dirumah yang cocok untuk semua anggota keluarga

PS: sekarang lagi dibaca dedek, mudah –mudahan bentar lagi kiki mau baca juga hehe

Foto by google image

Sunday, February 15, 2015

17 Januari 2015
































Hari ter banyak dicum, di selamati, dan didoakan sepanjang hidup, semoga malaikat ikut mendoakan, semesta mengamini dan Allah mengijabah.
Aamiin aamiin yaa robbal alamin

Sunday, January 25, 2015

Text Sungkeman



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bissmillahirohmannirrohim

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii 

Maah, dikesempatan ini merry mau mengucapkan terimakasih kepada mamah, yang sudah merawat merry sejak masih dalam kandungan, mencurahkan kasih sayang, memperjuangkan nyawa saat melahirkan merry, merawat dan mengajari semua hal sejak merry kecil, dari kecil hingga besar mamah yang memperkenal kan merry tentang allah, selalu menginggatkan untuk sholat tepat waktu, menetapkan batas-batas pergaulan agar menjadi wanita yang mulia. Mamah yang diam-diam merry banggakan karena menjadi pahlawan, ibu sekaligus bapak, teman dan kadang rival beradu pendapat, tapi tetap mamah adalah tempat singgah ternyaman buat merry.

Maaah,, merry mau minta maaf untuk semua kesalahan baik perkataan atau ucapan yang pernah merry perbuat, sengaja ataupun tidak sengaja, yang kadang membuat mamah marah, atau khawatir, sering merry bikin mamah marah mungkin hingga menitikan air mata, merry minta maaaaaf  yang sedalam – dalamnya kepada mamah, semoga mamah berkenan memaafkan. Mamah maapin merry…

Saat ini akhirnya Merry berani menambatkan hati, pada pria pilihan merry sendiri bernama Mohammad Fajar yang besok lusa Sabtu 17 Januari akan menikahi merry,  merry mohon bimbingan dan izin mamah, serta doa agar pernikahan kami kelak menjadi pernikahan yang sakinah mawadah warohmah diberikan barokah oleh Allah SWT. Mamah tetap akan menjadi orang yang akan merry Tanya tentang apa saja, khususnya hal-hal yang yang akan membuat merry menjadi lebih dewasa dalam berumah tangga, dan menjadi istri yang solehah, biarkan pintu mamah terus terbuka untuk merry, karena merry masih membutuhkan bimbingan mamah, karena mery tetap akan menjadi merry anak mamah.

Dan tidak lupa merry juga mau ucapkan terimakasih atas segala doa-doa mamah, asuhan, bimbingan, dan nasihat yang mamah berikan dari merry kecil hingga 26 tahun ini, inysyaallah merry nggak akan kecewain mamah.
Akhirnya pada hari yang penuh barokan ini merry mau memanjatkan doa kepada ilahirobbi, mohon dapat di aamiini oleh semua yang hadir dan semoga doa ini dapat di dengar dan di ijabah oleh allah swt

Bissmillahirohmnirrohim
Ya allah yaa robbi Aku bersukur kepadamu atas keluarga yang kau berikan, keluarga yang special, ibu yang tangguh dan adik-adik yang luar biasa, yang merawat menjaga, membimbing dengan penuh keikhlasan,, yaa allah di hari yang penuh barokah ini curahkan lah segala ampunan dan barokahmu, kepada ku, ibu dan alm. bapaku serta ke3adiku, juga orang-orng yang ada disini, berada tumbuh di dekat mereka adalah anugrah dan karunia terindah. Yaa allah besok aku memulai perjalanan baruku, aku mohon padamu yaa rohman yaa rohim,, lindungilah aku suami, dan anak anaku kelak dari siksa kubur dan api neraka, berikanlah kami keberkahan di dunia dan akhirat. Jadikanlah keluarga ku nanti keluarga sakinah mawadah warohmah. Aku serahkan semua harapan ini padamu yaa allah,, rabbana atinna fidunnya hasanah wafil aakhiroti hasanah wakinna ada bannar Aamiin,, aamiin,, aamiinn,, ya robbal alamin
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Tuesday, January 13, 2015

Pagi Maniiisss...

Jadi nih yaa,, di Bandung lagi happening sekali minuman manis, dingin, enak dengan warna cerah. Awalnya saya cuman tau manggo dessert Kedai Ling-Ling aja, sampe mulailah banyak postingan teman-teman saya di media social (Path). Terbaru ini ada Mangkok Manis, lalu juga Pandako yang konsenya sih mirip mirip, dan tahu nggak bisnis ini mulai menjamur akhir tahun 2014 yang mana adalah musim hujan, ckckckk memang chaos sekali wargi Bandung hehhee…



The Nano Nano Feeling Ever

Kadang pengen buru-buru selesai

Kadang ragu

Kadang semangat banget

Kadang males ngapa-ngapain

Kadang seneng

Kadang galaw

Kadang ngerasa capek

Kadang rajin tanpa henti

Kadang haqul yakin

Kadang bimbang


Hihh,,, mudah-mudahan segera berakhir